Pembukaan Tol Sentra Timur Pulogebang Dongkrak Penjualan Properti di Jakarta Timur

Pintu Tol Sentra Timur Pulogebang

Pembukaan Tol Sentra Timur Pulogebang Dongkrak Penjualan Properti di Jakarta Timur

Oleh: detik.com | Selasa, 25 Oktober 2016 - 10:30 WIB

Jakarta - Sentra Timur Superblock sebagai pelopor berkembangnya kawasan terintegrasi di Jakarta Timur sejak tahun 2008, dengan project awalnya Apartemen Sentra Timur Residence dilahan 8 hektare yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah di Jakarta Timur.

Fakta mengatakan Apartemen Sentra Timur adalah hunian yang memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap dibandingkan dengan apartemen sekelasnya di Jakarta. Ini dibuktikan dengan beberapa kemudahan yang dapat sangat mudah diakses oleh para penghuni Apartemen Sentra Timur Residence. Kemudahan ini dikarenakan Apartemen ini berada di kawasan terintegrasi Sentra Timur Superblok Jakarta Timur.

Di antara beberapa kemudahan tersebut di antaranya dikarenakan Sentra Timur Residence secara langsung berdekatan dengan Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang merupakan terminal termegah se-Asia Tenggara. Tidak hanya terminal, fasilitas transportasi masal seperti Transjakarta koridor XI, stasiun kereta api double track, Lite Rail Transit (LRT) juga melintas di kawasan ini.

Pintu Tol langsung Sentra Timur Pulogebang telah optimal beroperasi, menghubungkan kawasan Sentra Timur Superblock dengan Jakarta Outer Ring Road (JORR) menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma atau Soekarno Hatta serta kawasan lainnya.

Erfan Bachtiar selaku Promotion Manager Sentra Timur Residence mengatakan "Terminal Sentra Timur Pulogebang dan bukaan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang dapat memudahkan aktivitas warga, serta dapat dipastikan akan juga mengurangi kemacetan di kota Jakarta. Hal inilah yang akan menambah nilai investasi di kawasan Sentra Timur dan sekitarnya yang sejalan dengan konsep Sentra Timur Superblock sebagai pelopor Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur yang menyatukan tempat tinggal, bekerja, belanja, jajan, dan tempat hiburan namun tetap nyaman ditinggali".

Lokasi yang sangat strategis berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur, merupakan akses terintegrasi yang didukung fasilitas terbaik dan terlengkap yang dilengkapi sistem keamanan terpadu 24 jam, kolam renang, jogging trackchildren play groundshuttle bus, area parkir kendaraan yang luas, sekolah, universitas hingga tempat ibadah.

Sentra Timur Residence didukung oleh sumber daya manusia dan manajemen profesional, kini telah membangun 6 menara pada tahap pertama, dengan total 2357 unit apartemen dan unit kios, serta telah berpenghuni sekitar 1818 Kepala Keluarga dari total unit yang tersedia.

"Berkat sistem serta kerja sama yang baik antardivisi dan stakeholder, Sentra Timur Residence mampu membuktikan legalitas kepemilikan unit apartemen pertama di Jakarta Timur dengan Sertipikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS)," ungkap Erfan.

Apartemen Sentra Timur Residence dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau berkisar di Rp300-jutaan. Dilengkapi fasilitas penunjang seperti area komersial seperti kios dan ruko 3 lantai di Sentra Timur Commercial Park 1, 2 dan 7, serta perumahan landed Mutiara Sanggraha - Mutiara Platinum dengan pertumbuhan yang tentunya akan selalu meningkat. Sentra Timur Residence adalah hunian sekaligus investasi yang masyarakat butuhkan saat ini.

 

Klik Link Url:

Majalah Property&bank PENGEMBANG OPTIMIS PASAR BANGKIT AKHIR 2016
Majalah Property&bank MENDESAK PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR KAWASAN CIMANGGIS DEPOK
Detik.com Pembukaan Tol Sentra Timur Pulogebang Dongkrak Penjualan Properti di Jakarta Timur

berita lainnya

Konstruksi Menara Ke-7 Sentra Timur Residence Dimulai
Konstruksi Menara Ke-7 Sentra Timur Residence Dimulai

Kamis, 26 Januari 2017 - 15:58 WIB

KSO Perum Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka memulai konstruksi Shappire Tower, di area pengembangan…

Kini, Giliran Jakarta Timur Berkibar
Kini, Giliran Jakarta Timur Berkibar

Selasa, 06 September 2016 - 10:33 WIB

Pasar properti residensial di kawasan Jakarta Timur diproyeksikan semakin menggeliat dalam dua tahun…

Harga Unit Tower Sapphire Dibanderol di Bawah Rp400 Juta
Harga Unit Tower Sapphire Dibanderol di Bawah Rp400 Juta

Selasa, 22 Maret 2016 - 17:28 WIB

PT Bakrie Pangripta Loka bersama dengan Perum Perumnas bekerja sama untuk ‎membangun apartemen…