SUPERBLOK PRESTISIUS DI JAKARTA TIMUR

SUPERBLOCK Sentra Timur

SUPERBLOK PRESTISIUS DI JAKARTA TIMUR

Oleh: Get Lost | Jumat, 05 Januari 2018 - 11:45 WIB

Seiring semakin terbatasnya lahan untuk keperluan komersial di Jakarta, pengembangan kawasan dalam konsep superblok pun kian diminati investor dan pencari hunian. Konsep ini disebut- sebut para ahli tata ruang sebagai salah satu solusi untuk memanfaatkan fungsi kawasan sebagai tempat tinggal, sarana berbisnis, pendidikan, dan rekreasi.

Dari sekian banyak superblok, Sentra Timur Superblock merupakan salah satunya yang kini paling diincar. Dibangun di atas lahan seluas 40 hektar, Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development yang mengembangkan kawasan ini sejak 2008 telah terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah di Jakarta Timur yang didukung dengan fasilitas lengkap dan akses yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal, seperti Light Rail Transit (LRT) Jabodebek, bus Transjakarta, dan Kereta Rel Listrik (KRL).

Potensi bisnis properti di kawasan Sentra Timur Superblock juga semakin prospektif karena kawasan ini terhubung langsung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok melalui pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang, sehingga perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta atau kawasan Tanjung Priok seperti Ancol dapat ditempuh dengan lebih cepat.

Superblok ini juga berada tepat di
pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP) dan Kawasan Berikat Nusantara (KBN), selain dekat dengan AEON Mall Cakung yang telah resmi beroperasi sejak September 2017 lalu dengan berbagai tempat belanja, kuliner, dan rekreasi.

Menara Sapphire

Dari 15 menara apartemen yang nantinya ada di kawasan tersebut, enam di antaranya telah berdiri dan dihuni oleh sekitar 2.000 kepala keluarga. Jumlah ini akan terus meningkat menyusul topping- o dari Sapphire Tower, menara ketujuh Sentra Timur Residence, pada akhir 2017, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahterimaan ke pemilik pada tahun selanjutnya.

Yang membedakan Sapphire Tower dengan menara sebelumnya adalah desain facade yang tampak lebih modern dengan unsur kaca yang dominan. Interiornya pun jauh berbeda dengan lantai yang menggunakan granite tile atau homogenous tile berukuran 60 x 60 sentimeter (sebelumnya hanya menggunakan ukuran 40 x 40 sentimeter pada lobi dan koridor).

Semua penghuni Sentra Timur Residence juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya, mulai dari sistem keamanan terpadu 24 jam, area parkir semi basement, arena bermain anak, kolam renang anak, lapangan basket, trek jogging, hingga kursi taman dan gazebo untuk bersantai bersama keluarga. Tersedia pula shuttle bus gratis yang beroperasi melintasi terminal Transjakarta, stasiun kereta,

 

KLIK LINK URL:

 

Majalah Get Lost Superblok PreStiSiuS Di Jakarta Timur  
inapex.co.id Hunian Tepat Bagi Keluarga Muda Ada di IPEX

berita lainnya

Terminal dan Akses Tol JORR Sentra Timur Beroperasi Mei 2016
Terminal dan Akses Tol JORR Sentra Timur Beroperasi Mei 2016

Kamis, 17 Maret 2016 - 08:31 WIB

Dengan dibukanya Terminal Bus Terpadu Sentra Timur Pulogebang dan Pintu Toll Sentra Timur, lanjutnya,…

Gelar Donor Darah di Masjid Sentra Timur
Gelar Donor Darah di Masjid Sentra Timur

Jumat, 07 April 2017 - 22:42 WIB

Kegiatan ini berlangsung di Aula Masjid Sentra Timur. Selain donor darah, warga yang hadir juga dapat…

Apartemen Ini Harga Khusus di Hari Pencoblosan Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta
Apartemen Ini Harga Khusus di Hari Pencoblosan Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta

Rabu, 19 April 2017 - 23:59 WIB

pada tanggal 14 April 2017 lalu, melalui Badan Pengelola Apartemen Sentra Timur Residence juga telah…