Pioneer Of Superblock Concept In East Jakarta

Project Director & Deputy Project Director Sentra Timur Superblock Berpose Saat Menerima Penghargaan

Pioneer Of Superblock Concept In East Jakarta

Oleh: Indonesiahousing.co | Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:11 WIB

Jakarta – IH: Sentra Timur Superblock didapuk sebagai Pioneer Of Superblock Concept In East Jakarta dalam Realestate Creative Award (RCA) 2017 yang diselenggarakan DPD REI DKI Jakarta bekerjasama dengan Majalah Indonesia Housing, pada 11 Agustus 2017, di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

 

Sentra Timur Superblok adalah salah satu kawasan yang kini paling diincar oleh pencari hunian dan investor karena memiliki akses transportasi terbaik dengan fasilitas terlengkap di Jakarta. Saat ini, proyek tersebut juga menjadi pelopor penerapan konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD) di timur Jakarta.

 

Kawasan hunian terpadu dengan lahan seluas 40 hektar itu dibeut oleh Perum Perumnas bekerjasama dengan PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY). Sejak tahun 2008 hingga kini, Sentra Timur Residence yang diawali dengan pembangunan apartemen di lahan seluas 8 hektar telah terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah di Jakarta Timur.

 

Project Director Sentra Timur Superblock Windoko mengungkapkan, kebutuhan hunian seringkali terkendala keterbatasan lahan dan daya beli yang tidak bisa mengimbangi pertumbuhan harga properti saat ini. Karenanya, Sentra Timur Residence besutan KSO BPL-PERUMNAS hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

 

“Ini sejalan dengan program pemerintah untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau. Kalau kemudian itu dihargai dengan pemberian award ini, kami sangat berterima kasih dan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pembanguan di negeri ini,” katanya.

 

Apartemen Sentra Timur Residence mengisi kebutuhan akan pemukiman terpadu bagi masyarakat menengah di Jakarta. Targetnya, menjadikan kawasan Sentra Timur Superblock sebagai destinasi investasi dan hunian bagi masyarakat urban di Jakarta Timur.

 

Menurut Windoko, potensi bisnis properti di kawasan Sentra Timur Superblock menjadi sangat prospektif karena kawasan ini terintegrasi langsung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok yang terhubung melalui pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang. Menuju bandara Soekarno Hatta atau kawasan Tanjung Priok seperti Ancol dapat ditempuh dalam waktu yang lebih cepat.

“Terminal termegah se-Asia Tenggara, Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang disertai fasilitas transportasi masal seperti Busway Transjakarta koridor XI, KRL commuter line serta Lite Rail Transit (LRT) juga berada di kawasan ini,” imbuhnya.

Kawasan Superblock ini juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON yang akan segera beroperasi meramaikan komersial di Jakarta Timur.

 

Klik link url:

metrodepok.com Sentra Timur Destinasi Investasi dan Hunian di Jakarta Timur
propertynbank.com Sentra Timur Superblok Banjir Peminat Di IPEX 2017
indonesiahousing.co Pioneer Of Superblock Concept In East Jakarta
bisnis.com Selama Agustus, Perumnas - Bakrie Targetkan Rp29,5 Miliar

berita lainnya

Kunjungan Mahasiswa Universitas Diponegoro ke Sapphire Tower
Kunjungan Mahasiswa Universitas Diponegoro ke Sapphire Tower

Minggu, 02 Juli 2017 - 14:14 WIB

Rombongan mahasiswa S1 Teknik Sipil Univeritas Diponegoro Semarang mengunjungi proyek apartemen Sapphire…

Landscape Genre Foto yang Penuh Perjuangan
Landscape Genre Foto yang Penuh Perjuangan

Jumat, 05 Mei 2017 - 17:53 WIB

Dunia fotografi telah menjadi bagian dirinya sejak kecil. Ayahnya lah yang memperkenalkan dunia ini.…

Sentra Timur Residence Arahkan Penghuni Naik Transportasi Massal
Sentra Timur Residence Arahkan Penghuni Naik Transportasi Massal

Kamis, 14 September 2017 - 11:51 WIB

‚ÄúSama seperti pak Jokowi, Sentra Timur Residence juga berharap akan banyak orang yang menggunakan…