Sentra Timur Gelar Stand Up Comedy Contest

Sentra Timur Gelar Stand Up Comedy Contest

Sentra Timur Gelar Stand Up Comedy Contest

Oleh: propertynbank | Selasa, 01 Nopember 2016 - 19:08 WIB

BERITA PROPERTI – Mendukung perkembangan Stand-Up Comedy di Indonesia yang begitu pesat saat ini, Sentra Timur Residence bekerjasama dengan Indonesia Comedy Club (IDCC) dan pakar komedi Indonesia Ramon Papana mengadakan acara kontes Stand-Up Comedy di pelataran Marketing Gallery Sentra Timur Rresidence. Acara ini diadakan dalam rangka Open House Spesial menyambut Ground Breaking tower terbaru Apartemen Sentra Timur Residence, Sapphire Tower.

Dimulai dari pukul 10.00 WIB dengan sesi Public Speaking oleh Ramon Papana, acara ini dipenuhi para peserta Stand-Up comedian atau Comic se-Jabodetabek membuat open house kali ini berbeda dan sangat seru. Penampilan keseluruhan peserta bisa dibilang sangat lucu, meskipun Jakarta sedang diguyur hujan deras seharian namun tidak mengurangi antusiasme peserta dan penonton.

“Ini pertama kalinya kontes stand-up comedy diadakan di perusahaan properti. Mudah-mudahan acara seperti ini dapat terus berlanjut,” ungkap Ramon Papana.

Dipilih 16 Comic yang tampil pada hari minggu, 30 Oktober 2016 sebagai finalis untuk memperebutkan tiga peserta terbaik dan peserta terfavorit serta membawa hadiah uang tunai beserta trophi dan hadiah lainnya.

Menurut Ramon, Stand-Up Comedy adalah sebuah bentuk pertunjukan seni komedi modern. Biasanya, seorang comedian/Comic tampil di depan para penonton membawakan Jokes, berbicara langsung kepada mereka dan menghadapi reaksi penonton juga secara langsung dan seketika.

Mendampingi kontes Stand-Up Comedy, acara ini juga diisi oleh penampilan bintang tamu Asep Suaji dan Ozzy Gladstone, games & lucky draw, stand penjualan buku stand-up comedy, stand Food Trucks yang menjual makanan dan minuman serta penampilan dari band musik akustik.

Saat ini, Sentra Timur Residence tengah memasarkan Sapphire Tower yang merupakan tower apartemen eksklusif dari apartemen Sentra Timur Residence yang dikembangkan setelah merampungkan penjualan dari enam tower sebelumnya. Tower Sapphire memiliki 607 unit apartemen bagian dari 5 Tower Tahap 2 yang terdiri yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios dengan luas bangunan 21.665 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai.

Unit apartemen ini dipasarkan disekitar harga 12 Jutaan permeter persegi. Harga ini cukup terjangkau untuk hunian di Jakarta yang kini sudah melambung tinggi, apalagi gain investasi di Sentra Timur Residence cukup menjanjikan sekitar 20% pertahunnya dan akan terus naik dengan ditambah hadirnya pintu tol Sentra Timur Pulogebang yang kini telah optimal beroperasi.

Harga unit Sapphire Tower dibandrol mulai dari 300 jutaan dengan promo down payment 20% yang dapat dicicil 24 kali, bebas biaya KPA Bank, instalment hingga 48 kali dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

link url:

Propertynbank.com Sentra Timur Gelar Stand Up Comedy Contest
Housing-estate.com Groundbreaking Tower Ke-7 Sentra Timur Residence
Majalah Property&bank Yuri Wibowo: Tiga Pilar Utama Dalam Bisnis Properti
market.bisnis.com Bakrieland (ELTY) Genjot Penjualan di Segmen Menengah
Majalah Housing Estate Infrastruktur Baru, Ekspektasi Baru

 

berita lainnya

Pembukaan Tol Sentra Timur Pulogebang Dongkrak Penjualan Properti di Jakarta Timur
Pembukaan Tol Sentra Timur Pulogebang Dongkrak Penjualan Properti di Jakarta Timur

Selasa, 25 Oktober 2016 - 10:30 WIB

Fakta mengatakan Apartemen Sentra Timur adalah hunian yang memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas…

Terminal dan Akses Tol JORR Sentra Timur Beroperasi Mei 2016
Terminal dan Akses Tol JORR Sentra Timur Beroperasi Mei 2016

Kamis, 17 Maret 2016 - 08:31 WIB

Dengan dibukanya Terminal Bus Terpadu Sentra Timur Pulogebang dan Pintu Toll Sentra Timur, lanjutnya,…

Sentra Timur Residence Gandeng Nissan Xtrail Indonesia dan BNN
Sentra Timur Residence Gandeng Nissan Xtrail Indonesia dan BNN

Senin, 10 April 2017 - 19:10 WIB

Sentra Timur Residence sebagai tuan rumah memberikan kesempatan kepada NXI yang menggandeng Badan Narkotika…